Sandiaga Temui Prabowo Sore Ini

Polhukam  SELASA, 11 JUNI 2019 | 12:45 WIB

Sandiaga Temui Prabowo Sore Ini

Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno

MoeslimChoice | Cawapres Sandiaga Uno berencana bertemu capres Prabowo Subianto, Selasa (11/6/2019) sore. Hal itu dilakukan Sandi usai dirinya berlebaran di Amerika Serikat.

"Hari ini sudah terjadwal dengan Pak Prabowo," kata Sandiaga di kediamannya, Jalan Pulo Bangkeng, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Menurut Sandiaga, pertemuan akan digelar di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Selain bersilaturahmi pasca Lebaran, Sandiaga mengatakan pertemuan itu juga untuk bertukar informasi setelah hampir 10 hari tak bertemu.

Sandi mengungkapkan banyak persoalan yang harus dibicarakan bersama Prabowo. Khususnya terkait persoalan ekonomi bangsa dan ekonomi internasional.

"Saya ingin menyampaikan masukan dari ekonomi yang saya baca selama kira-kira dua minggu terakhir. Memprediksi kita akan melalui masa-masa yang cukup sulit karena ada perang dagang antara Amerika dan China. Kita harus pastikan bahwa perang dagang ini kita tidak berdampak kepada kita. Kurs dolar kita harus jaga, supaya harga bahan pokok kita tidak meningkat dan membebani masyarakat," ujarnya.

Selain dengan Prabowo, Sandi mengagendakan pertemuan lainnya, di antaranya dengan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Ia ingin bertemu dengan Ketum Partai Demokrat (PD) itu untuk bertakziah atas meninggalnya sang istri, Ibu Ani Yudhoyono.

 

 

 


Komentar Pembaca