Nikahi Seorang Muslim, Urmila Dikabarkan Masuk Islam

Bollywood  KAMIS, 23 MEI 2019 | 16:15 WIB

Nikahi Seorang Muslim, Urmila Dikabarkan Masuk Islam

foto/net

Moeslimchoice. Aktris yang populer di era '90an, Urmila Matondkar yang lama tak ada kabar beritanya, kini tiba-tiba namanya menjadi pembicaraan. Urmila dikabarkan akan mengikuti langkah pendahulunya seperti Jaya Pradha, Hema Malini, dan Shatrughan Sinha dengan melirik karir di politik. 

Banyak rumor yang muncul terkait ketertarikan Urmila yang mendadak pada dunia politik. Beberapa rumor menyatakan bahwa Urmila memutuskan terjun ke dunia politik hanya karena dia tidak laku lagi dengan karir aktingnya. Urmila menyebut dalam sebuah wawancara dan mengatakan bahwa mereka (yang menyebarkan rumor) berfikiran sempit dengan mengatakan hal seperti itu.

Urmila menjadi berita sejak menikah dengan seorang model Kashmir bernama Mohsin Akhtar Mir yang sejak tahun 2016 lalu menjadi seorang pebisnis. Sejak saat itu, Urmila tak banyak terlihat di publik hingga baru-baru ini yang dia menjadi sorotan.  

Lebih lanjut Urmila juga menyampaikan rumor yang dirinya dikabarkan telah masuk Islam setelah menikah dengan Mohsin Akhtar Mir dan mengganti namanya menjadi Mariyam Akhtar Mir. 

Namun Urmila membantahnya. Dia mengatakan bahwa rumor itu adalah taktik politik murahan. Menurutnya, dirinya mencintai dan menghormati setiap agama. Dia menegaskan bahwa dirinya belum masuk Islam dan masih seorang Hindu.

Urmila sendiri join ke politik dan bergabung dengan Partai Konggres Nasional India untuk menjadi anggota parlemen (Lok Sabha) mewakili daerah pemilihan Mumbai Utara dalam Pemilihan Umum 2019 di India.

Seperti diketahui, Urmila Matondkar merupakan aktris yang namanya cukup populer di era tahun '90-an lewat film-filmnya yang hit, seperti Chamatkar (1992), Aa Gale Lag Jaa (1994), Rangeela (1995), Judaai (1997), Aflatoon (1997), Satya (1998), Kaun (1999), Janaam Samjha Karo (1999), Jungle (2000) dan banyak lagi. [mel]


Komentar Pembaca