Sukses dengan Serial Abad Kejayaan, ANTV Kembali Tayangkan Serial Turki

Islamtainment  SABTU, 18 MEI 2019 | 16:10 WIB

Sukses dengan Serial Abad Kejayaan, ANTV Kembali Tayangkan Serial Turki

Foto/net

Moeslimchoice. Setelah sukses menghadirkan serial-xerial dari India dan lokal, ANTV kini kembali menghadirkan serial keluarga dari Turki terbaru berjudul 'Super Family'. 

Serial ini berkisah tentang kehidupan anak–anak yang memiliki kekuatan super. Serial yang berjudul asli 'Sana Bir Sir Vercegim' (I'll Tell You My Secret) ini siap hadir di ANTV mulai tanggal 18 Mei 2019 pukul 13.00 WIB.

 Menurut Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV, jalan cerita yang berbeda dari biasanya merupakan salah satu daya tarik dalam serial ini. 

"Biasanya untuk serial Turki kami memilih drama percintaan dan kehidupan sehari–hari. Di 'Super Family' kita dapat menyaksikan kisah keluarga namun masing–masing anggota keluarga memiliki kekuatan super yang berbeda, sehingga ini menjadi tontonan berbeda yang dapat dinikmati seluruh keluarga di akhir pekan," ungkap Gunawan.

'Super Family' diawali dengan kisah Sevgi (Esra Ronabar) yang kehilangan putrinya, Zeynep (Su Burcu Coksun) secara misterius. Dalam pencariannya, Sevgi tidak sengaja bertemu dengan Mehmet (Murat Han) yang memiliki anak laki–laki bernama Gurcan (Metehan Sezer).

Keduanya akhirnya menyadari bahwa anak mereka memiliki kekuatan super yang tidak dimiliki oleh manusia biasa. Demi melindungi sang anak dari para pengejar jahat, keduanya memutuskan untuk meninggalkan yang sudah terjadi dan memulai kehidupan baru. Dalam perjalanannya, mereka bertemu dengan anak–anak berkekuatan super lainnya.

Sevgi, Mehmet dan anak–anak tersebut membuat identitas baru dan memutuskan tinggal dalam satu rumah sebagai keluarga. Kivane, Aylin, Burak dan Zeynep menyadari kekuatan mereka dan berharap untuk memiliki keluarga karena kini tinggal jauh dari keluarga. 

Kivane memiliki kemampuan untuk tidak terlihat. Aylin memiliki kemampuan untuk menghasilkan aliran listrik dengan jari-jarinya. Burak memiliki kemampuan untuk menyerupai bentuk orang yang disentuhnya. Gurcan memiliki kemampuan untuk memindahkan sesuatu dengan pikirannya. Zeynep memiliki kemampuan membaca pikiran orang. 

Mereka semua mencoba menjalani kehidupan selayaknya manusia biasa dan tetap mencari tahu asal dari kekuatan super tersebut. [mel]


Komentar Pembaca