Sukses dengan "Ek Tha Tiger" dan "Tiger Zinda Hai", Salman Khan Siap dengan Seri Ketiganya

Bollywood  SELASA, 14 MEI 2019 | 14:40 WIB

Sukses dengan

foto/net

Moeslimchoice. Pasangan bintang top Salman Khan dan Katrina Kaif yang sukses sebagai seorang agen (mata-mata) di dua film eksyen serinya Ek Tha Tiger dan Tiger Zinda Hai, tampaknya sangat diminati oleh para fans mereka. Hingga para fans terus menunggu untuk film seri mereka selanjutnya. 

Dan kini kabar terbaru menyatakan bahwa seri ke tiga dari seri Tiger ini akan kembali dibuat. Hal tersebut dikonfirmasi oleh sang sutradara (Tiger Zinda Hai), Ali Abbas Zafar yang mengatakan bahwa seri ke tiga dari Tiger ini akan segera dibuat. Dia juga mengatakan bahwa dia akan memulai menggarap seri ke tiga Tiger setelah menyelesaikan film Bharat.

Trio Salman Khan, Katrina Kaif dan Ali Abbas Zafar bekerjasama untuk ketiga kalinya dengan sekuel Tiger Zinda Hai.

"Mengenai sekarang, saya telah punya ide dan cerita untuk seri Tiger yang saya benar-benar terkesan dan tertarik. Dan ketika saya ceritakan mengenai narasi tersebut ke Salman (Khan), Katrina (Kaif) dan Adi (Aditya Chopra), mereka semua juga tertarik dengan narasi tersebut," ujar Ali Abbas saat diwawancara oleh tim Bollywoodhungama.

Namun ketika ditanya, apakah setelah selesai dengan film Bharat, Ali Abbas Zafar akan langsung menyutradarai seri ketiga film Tiger

Ali Abbas pun menyatakan kalau dirinya belum memikirkannya, karena dia akan beristirahat sebentar setelah rilis Bharat pada Juni mendatang.

"Ketika Anda masuk ke dalam franchise (seri), setiap cerita akan menjadi lebih baik dibanding cerita sebelumnya. Sehingga ini menurut saya, di seri ketiga nanti ceritanya akan lebih kuat dibanding di seri keduanya. Untuk menciptakan semua itu, tentu akan butuh waktu. Tetapi yang utama dan pertama dilakukan adalah saya akan mulai menulis naskahnya," ujar Ali Abbas pasti. [mel]


Komentar Pembaca