Hari Raya Idul Fitri 2020, Salman Khan-Akshay Kumar Siap Bersaing

Bollywood  KAMIS, 09 MEI 2019 | 14:49 WIB

Hari Raya Idul Fitri 2020, Salman Khan-Akshay Kumar Siap Bersaing

foto/net


Moeslimchoice. Film terbaru Salman Khan berjudul Bharat sepertinya akan beredar tanpa saingan berat. Hingga bisa dipastikan film karya Ali Abbas Zafar itu akan meraih sukses dalam peredarannya pada Hari Raya Idul Fitri mendatang.

Namun untuk Hari Raya Idul Fitri tahun 2020 nanti, akan terjadi persaingan besar antara Salman Khan dan Akshay Kumar. Pada 2020 film besar karya Sanjay Leela Bhansali yang berjudul Inshallah dan dibintangi oleh Salman Khan dan Alia Bhatt, bisa dipastikan akan bersaing ketat dengan film karya Rohit Shetty berjudul Sooryavanshi yang dibintangi Akshay Kumar.

"Itu tidak akan terjadi. Diperkirakan Akshay Kumar dan Rohit Shetty akan mengundurkan diri atau membatalkan rencana rilis di Hari Raya Idul Fitri, karena Hari Raya sudah menjadi langganan rilisnya film-film Salman Khan. Selain itu, Rohit dan Akshay dikenal sangat berkompromi dan pasti akan memajukan tanggal rilis filmnya Sooryavanshi seperti yang dilakukannya di masa lalu," ujar sebuah sumber.

Namun jika untuk kali ini, Rohit dan Akshay tetap berkomitmen merilis filmnya pada Hari Raya Idul Fitri, maka bisa dipastikan akan terjadi 'persaingan ketat' antara Sooryavanshi dengan Inshallah nya Salman Khan. Kita tunggu saja.  [mel]      


Komentar Pembaca