Sukses di Film, Sunny Deol Kini Join ke Politik

Bollywood  SELASA, 23 APRIL 2019 | 15:41 WIB

Sukses di Film, Sunny Deol Kini Join ke Politik

foto/net

Moeslimchoice. Tak hanya di Indonesia, para selebritis beramai-ramai terjun ke dunia politik. Di industri perfilman Bollywood alias perfilman India juga banyak artis yang kini join ke dunia politik. Salah satunya adalah aktor top Sunny Deol.

Baru-baru ini, aktor yang membuat debutnya di layar Bollywood dalam film fenomenal Betaab (1983) itu mempromosikan film terbarunya berjudul Blank, sekaligus memperkenalkan dirinya yang kini mulai berkarir di dunia politik.

Aktor berusia 62 tahun itu, bergabung dengan Partai BJP (Bharatiya Janata Party). Hal itu terlihat yang dirinya baru-baru ini berfoto bareng dengan Presiden Partai BJP, Amit Shah yang viral di media sosial.

Foto tersebut seolah ingin memperkenalkan bahwa putra sulung aktor legendaris Dharmendra itu kini resmi masuk jalur politik. Sunny Deol menjadi bagian dari Partai BJP mewakili daerah pemilihan Gurdaspur, Punjab.

Sunny Deol pun disambut dengan tangan terbuka serta sebuah karangan bunga oleh Menteri Pertahanan, Nirmala Sitharaman.

"Sunny Deol pernah bermain dalam film Border (1997) yang menunjukkan bagaimana perasaan Nasionalisme dan Patriotismenya begitu terlihat jelas dalam wajah dan juga sikapnya. Dan film itu benar-benar sangat menyentuh setiap orang dan warga negara," ujar Nirmala.

"Seperti halnya ayahku (Dharmendra-red) yang join dengan Atal Bihari Vajpayee (Mantan PM India, yang juga dari Partai BJP), saya juga memutuskan untuk bergaung dengan PM Narendra Modi. Saya ingin bergabung dengan PM Modi untuk lima tahun ke depan," ujar aktor yang sukses lewat film-film seperti Ghayal, Ghatak, Vishwatma, Narsimha, Nigahen, Ziddi dan banyak lagi.     

Sunny Deol menjadi anggota ketiga dari keluarga Deol yang join ke politik, setelah sebelumnya, sang ayah Dharmendra dan ibu tirinya, aktris top Hema Malini. [mel]


Komentar Pembaca