Meski Beda Usia, Salman Khan-Alia Bhatt Akan Jadi Pasangan Kekasih dalam "Inshallah"

Bollywood  SENIN, 22 APRIL 2019 | 17:37 WIB

Meski Beda Usia, Salman Khan-Alia Bhatt Akan Jadi Pasangan Kekasih dalam

foto/net

 

Moeslimchoice. Film terbaru yang akan menampilkan pasangan Salman Khan dan Alia Bhatt berjudul Inshallah telah mulai banyak dibicarakan. Terutama tentang cerita dari film tersebut. 

Sanjay Leela Bhansali sang sutradara menurut kabar akan memasang Salman Khan dan Alia Bhatt sebagai sepasang kekasih, hingga bisa dipastikan film akan dipenuhi dengan kata-kata romantis, dan juga adegan-adegan kisah cinta yang menarik meski keduanya, Salman Khan dan Alia Bhatt memiliki perbedaan usia yang sangat jauh.

Menurut kabar, Salman Khan akan berperan sebagai seorang bisnisman berusia 40-an. Dimana peran tersebut terinspirasi dari film kisah cinta komedi Jab Pyaar Kisi Se Hota Hain (1997). Sementara Alia Bhatt akan memainkan perannya sesuai dengan usianya. Dan perbedaan usia mereka (Salman dan Alia)yang sangat jauh (Salman, 53 dan Alia, 26)  akan menjadi bagian dalam cerita film tersebut.    

Sanjay Leela Bhansali (SLB) akan melakukan syuting Inshallah sebagaian di varanasi dan sebagian lagi akan melakukan syuting di Amerika Serikat. Namun sebelum melakukan syuting, tim SLB akan melakukan banyak riset ke berbagai lokasi, mulai dari Hardiwar, Rishikesh, hingga Varanasi, sebelum akhirnya mereka menentukan lokasi yang tepat.

Inshallah akan menjadi film perdana bagi pasangan Salman Khan dan Alia Bhatt. Hingga dipastikan film ini akan sangat menarik dan banyak ditunggu-tunggu oleh para fans berat Salman Khan maupun Alia Bhatt.

Film ini juga akan menjadi reuni bagi Salman Khan dan Sanjay Leela Bhansali setelah 19 tahun. Mereka bekerjasama di tahun 1999 dalam film Hum Dil De Chuke Sanam yang juga menampilkan Aishwarya Rai dan Ajay Devgn.

Setelah menyelesaikan film Dabangg 3, Salman Khan baru akan memulai syuting film Inshallah. Begitu pula dengan Alia Bhatt, yang akan memulai syuting 'Inshallah' setelah menyelesaikan film karya SS Rajamouli dan film Sadak 2. [mel]

  


Komentar Pembaca