Bupati Empat Lawang: Tak Mungkin Saya Ajak PPS dan KPPS ke Luar Kota, Orang Mereka Masih Kerja

Tentang Sumsel  MINGGU, 21 APRIL 2019 | 19:04 WIB

Bupati Empat Lawang: Tak Mungkin Saya Ajak PPS dan KPPS ke Luar Kota, Orang Mereka Masih Kerja

Moeslimchoice - Bupati Empat Lawang Jhoncik Muhammad menegaskan dirinya tak pernah mengajak anggota PPS dan KPPS untuk ke luar kota. Karena pada Tanggal 19-20 April Ibu Kota Kabupaten Empat Lawang ulang tahun. Ada acara bazar jadi tidak mungkin dirinya pergi dari kota.

" Itu fitnah hoax, saya di tanggal 19-20 di ibu kota kabupaten empat lawang ulang tahun ada acara palalempo ada acara bazar, jadi nggak mungkin saya ada di kota pagar alam," tutur Bupati saat dihubungi wartawan Minggu (21/4/2019).

Bupati menegaskan, dirinya tak mungkin mengajak PPS dan KPPS dibawa keluar kota karena hingga saat ini mereka lagi kerja. 

"Orang lagi kerja gitu. Tak mungkin saya ajak keluar," Katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Menurut Koordinator Jaringan Nasional Untuk Pemilu Bersih Marhamid Shaleh SH, informasi yang diterima pihaknya ini cukup akurat. Bahkan yang dilakukan oknum Bupati ini jelas bukan hanya tidak etis, namun melanggar Undang-Undang Pemilihan Umum.

"Apalagi sekarang tengah puncak kesibukan rekapitulasi penghitungan hasil suara dari KPPS ke PPK. Pasti ini bagian upaya melakukan kecurangan Pemilu," ujar Marhamid kepada sejumlah wartawan di Jakarta, Sabtu (20/04) siang.(Ang)


Komentar Pembaca