Ayah Jadi Caleg, Sonakshi Sinha Belum Rencana Ikut Kampanye

Bollywood  JUMAT, 12 APRIL 2019 | 16:51 WIB

Ayah Jadi Caleg, Sonakshi Sinha Belum Rencana Ikut Kampanye

foto/net

Moeslimchoice. Aktor era '70-'80an Shatrughan Sinha baru-baru ini memutuskan berhenti dan mundur dari dunia politik. Aktor yang populer lewat film-film seperti Kalicharan (1976), Jaani Dushman (1979), Dostana (1980) dan Naseeb (1981) ini memutuskan keluar dari Partai BJP (Bharatiya Janata Party) setelah hampir satu dekade lamanya.

Keluar dari BJP, kini Shatrughan Sinha masuk dan telah menjadi bagian dari Partai Kongres India (Indian National Congress) yang dipimpin oleh Sonia Gandhi, janda mendiang Perdana Menteri India Rajiv Gandhi.

Atas keputusannya ini, sang putri, aktris Sonakshi Sinha mendukung penuh apapun keputusan yang diambil sang ayah. 

Di sela-sela promosi film terbarunya Kalank karya Karan Johar, Sonakshi menyatakan bahwa sebenarnya ayahnya sudah lama ingin meninggalkan partai BJP, dan dirinya sangat bahagia karena akhirnya ayahnya mengambil keputusan tersebut (keluar dari BJP).

Menurut aktris Dabangg ini, di partai tersebut tidak ada hal yang patut dipertahankan karena memang sudah tidak nyaman dan kebahagiaan yang ada hanyalah kebahagiaan semu.

Ketika ditanya, apakah Sonakshi akan ikut kampanye untuk sang ayah tercinta, yang kini menjadi bagian dalam Partai Kongres? Sonakshi mengatakan bahwa dirinya belum tertarik dengan politik dan belum ada rencana juga berkampanye untuk sang ayah.

Film Kalank juga dibintangi oleh Varun Dhawan, Alia Bhatt, Aditya Roy Kapoor, Madhuri Dixit dan Sanjay Dutt. Film magnum opus ini disutradarai oleh Abhishek varman dan diproduksi dibawah bendera Dharma Productions milik Karan Johar.

Film rencana akan dirilis pada 17 April 2019 mendatang.  [mel]  


Komentar Pembaca