Wow! Benarkah Ranveer Singh Gantikan Shah Rukh Khan dalam "Don 3"

Bollywood  KAMIS, 11 APRIL 2019 | 17:52 WIB

Wow! Benarkah Ranveer Singh Gantikan Shah Rukh Khan dalam

foto/net


Moeslimchoice. Baru-baru ini, dunia entertainment India alias Bollywood dikejutkan dengan berita yang menyatakan bahwa aktor Ranveer Singh akan menggantikan superstar Shah Rukh Khan dalam peran yang sudah sangat identik dengan sang King Khan yakni sebagai Don.

Tentu saja munculnya berita ini tak hanya membuat para penggemar Shah Rukh Khan tertawa geli, namun juga mereka sama sekali tidak percaya dengan berita tersebut.

Sementara itu, sang pencipta seri Don yakni Farhan Akhtar menolak untuk menanggapi berita tersebut.

"Dari mana berita itu datang? Ranveer akan mengambil alih Don? Itu seolah seperti publisitas yang terlalu berlebihan. Tak seorangpun kecuali Shah Rukh Khan yang akan melakukan Don 3, seandainya itu ada dan entah kapan akan dibuat. Wajah dia (SRK) sudah menjadi duta alias Brand untuk franchise Don," ujar sebuah sumber yang dekat dengan Farhan Akhtar.

"Saat ini, Farhan (Akhtar) belum punya ide untuk membuat (memproduksi) Don 3. Orang-orang sengaja bikin kabar yang tidak jelas dengan harapan Farhan maupun Shah Rukh Khan akan bereaksi (menanggapi). Maaf, jadi sepertinya sangat mengecewakan," tambah sumber tersebut.

Seperti diketahui, film Don (2006) yang menampilkan Shah Rukh Khan (berperan ganda) dengan Priyanka Chopra sebagai pemeran utamanya meraih box-office dalam peredarannya. Hal itulah yang akhirnya membuat sang sutradara Farhan Akhtar untuk membuat sekuelnya yakni Don 2: The King Is Back.

Dengan tetap menampilkan Shah Rukh Khan dan Priyanka Chopra, Don 2 yang dirilis pada 2011 juga meraih box-office.  [mel]     


Komentar Pembaca