Teuku Wisnu:

Kalau Syahrini Hijrah, Pasti Banyak yang Ngekor

Islamtainment  KAMIS, 11 APRIL 2019 | 08:59 WIB

Kalau Syahrini Hijrah, Pasti Banyak yang Ngekor

Momen saat Syahrini dan Reino Barack mengikuti kegiatan kajian di acara Hijrah Fest 2019

MoeslimChoice | Kehadiran pasangan Syahrini dan Reino Barack pada acara Hijrah Fest 2019 di Medan, Sumatera Utara, beberapa waktu lalu, menjadi sorotan publik. Acara Hijrah Fest merupakan event yang bertema religius.

Kala itu, Syahrini hadir dengan busana muslim, lengkap dengan hijabnya. Sementara Reino tampil dengan baju koko berwarna senada dengan busana sang istri.

Artis yang sudah lebih dulu berhijrah, Teuku Wisnu, merasa senang melihat Syahrini dan Reino yang mau mengenal agama lebih jauh.

Namun, sayangnya, ia tidak dapat bertemu langsung dengan keduanya di acara Hijrah Fest tersebut.

“Kalau sama Teh Syahrini ‘kan sudah ketemu beberapa kali. Sama Reino pernah ketemu di acara apa gitu, saya lupa. Cuma, seneng ya, di Hijrah Fest, sayangnya saya enggak bisa lihat,” kata Wisnu, ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Meski sudah berencana hadir, Wisnu akhirnya batal hadir di acara Hijrah Fest itu.

“Soalnya saya enggak bisa ke sana. Padahal, ada rencana,” lanjut suami Shireen Sungkar itu.

Wisnu mendukung jika nantinya Syahrini memutuskan untuk berhijrah. Bahkan, menurut dia, banyak orang yang senang jika melihat pelantun Sesuatu itu hijrah.

Apabila Syahrini berhijrah, Wisnu mengatakan, hal itu bisa memengaruhi orang lain. Mereka bisa saja mengikuti jejak perempuan yang kini berusia 36 tahun itu.

“Karena bagaimanapun juga, Teh Syahrini sangat punya pengaruh besar. Kalau Beliau hijrah, akan banyak yang ikut sama beliau,” tutup Teuku Wisnu. [yhr]


Komentar Pembaca