Tak Rayakan Kesuksesan "Badla", Amitabh Bachchan Marahi Shah Rukh Khan

Bollywood  RABU, 10 APRIL 2019 | 16:57 WIB

Tak Rayakan Kesuksesan

foto/net

Moeslimchoice. Film terbaru Amitabh Bachchan Badla yang telah beredar baru-baru ini meraih sukses di pasaran. Bahkan Badla juga menerima banyak pujian dari para kritikus film dan penonton.  

Namun rupanya kesuksesan Badla tampaknya tak membuat sang bintang utamanya Amitabh Bachchan bahagia. Justru sebaliknya, aktor yang akrab disapa Big B itu tampak kecewa karena menurutnya kesuksesan Badla' tidak dipublikasi dan diapresiasi oleh Tim Badla, baik itu produser, distributor, maupun co-produser, atau siapa pun di industri film yang terlibat dalam Badla

Shah Rukh Khan, selaku produser film Badla pun langsung menanggapi cuitan Big B di Twitter itu dengan ucapan yang cukup jenaka.

Mengutip sebuah tweet yang mengatakan bahwa film Badla telah melewati batas 85 crore rupee (sekitar Rp 170 miliar), yang berarti film meraih box-office, Amitabh Bachchan menulis di akun pribadinya pada Selasa (9/4); 

"Sudah saatnya seseorang mulai bicara tentang kesuksesan yang yang hingga kini masih sunyi!! Karena baik produser, maupun distributor, atau produser on-line, atau yang lainnya di Industri, secara umum, bahkan telah kehabisan waktu untuk memuji keberhasilan dan kesuksesan film Badla ini." 

Shah Rukh Khan, yang memproduksi Badla di bawah bendera rumah produksinya Red Chillies Entertainment, dengan cepat menanggapi cuitan Big B tersebut dengan nada bercanda.

"Sir hum toh wait kar rahein hain ki aap party kab de rahein hain hum sabko! Kami menunggu di luar Jalsa setiap malam! (Tuan, kami telah menunggu Anda untuk mengadakan pesta untuk semua orang! Kami menunggu di luar Jalsa setiap malam!)." 

Jalsa adalah rumah Amitabh Bachchan di daerah Juhu, Mumbai. Badla sendiri disutradarai oleh Sujoy Ghosh dan dirilis pada 9 Maret 2019 lalu. Film dibintangi Amitabh Bachchan, Taapsee Pannu, Denzil Smith dan Amrita Singh. [mel]
 


Komentar Pembaca