"Inshallah" Akan Jadi Film Perdana Bagi Pasangan Salman Khan dan Alia Bhatt

Bollywood  SELASA, 09 APRIL 2019 | 19:15 WIB

Foto/net

Moeslimchoice. Berita gembira bagi penggemar Superstar Salman Khan dan aktris muda dan cantik Alia Bhatt di Indonesia. Pasalnya, dua bintang dari dua generasi yang berbeda ini bakal main bareng dalam sebuah film garapan pembuat film handal Sanjay Leela Bhansali (SLB) berjudul Inshallah

Film tersebut telah diluncurkan pada Maret 2019 lalu, dan ini akan menjadi film perdana bagi Salman Khan dan Alia Bhatt berpasangan dalam satu film. Film ini juga sekaligus menjadi harapan dan juga impian Alia Bhatt yang sejak  kecil menantikan bisa bekerjasama dengan SLB. Dan tak banyak yang tahu, jika saat kecil Alia Bhatt pernah ikut audisi untuk peran sebagai gadis kecil dalam film Black, namun Alia tidak diterima. 

Saat film Inshallah diumumkan, banyak reaksi yang muncul di media sosial. Salah satunya tentu gap usia antara Salman dan Alia yang terlalu jauh. Meski belum diketahui apa peran Salman dan Alia di film itu. Apakah mereka akan berperan sebagai sepasang kekasih ataukah sebagai kakak beradik? Namun umumnya para netizen menginginkan mereka berpasangan sebagai sepasang kekasih.  

"Aku tidak banyak mendapat kritik. Menurutku, aku malah lebih banyak mendapat dukungan dan kegembiraan. Aku pikir, spekulasi juga merupakan bentuk dari kegembiraan. Dan aku  tidak terganggu dengan itu dan menurutku tuan Salman atau Bhansali juga tak akan terganggu. Menurutku, tuan Sanjay Bhansali adalah pembuat film yang telah memberi kami film yang sangat bagus. Dia adalah seseorang yang sangat kita sukai dan hormati. Aku pikir, kita harus percaya padanya dengan visinya," ujar Alia Bhatt.

Di sela-sela promosi Notebook, secara eksklusif Salman Khan mengatakan kepada Bollywood Hungama, bahwa Inshallah akan dirilis pada Hari Raya Idul Fitri tahun 2020.

Dan film akan diproduksi oleh dua perusahaan besar Bollywood, Salman Khan Films dan Bhansali Productions. [mel]


Komentar Pembaca