"Masjid Yang Tak Dirindukan" Serial Religi Terbaru Persembahan ANTV

Islamtainment  MINGGU, 31 MARET 2019 | 14:20 WIB | Melati Tagore

Foto/net

Moeslimchoice. Sebuah serial lokal bertema religi terbaru berjudul 'Masjid Yang Tak Dirindukan' hadir menemani Anda para pecinta dan penonton setia ANTV . Serial ini berkisah tentang usaha seorang marbot dalam mengurus masjid dan juga bumbu–bumbu cinta segitiga di dalamnya. 

Serial yang telah tayang di ANTV sejak 25 Maret 2019 ini diperankan oleh bintang–bintang yang sudah tidak asing lagi seperti Reza Rahadian, Roy Marten dan Donita. Dibawah naungan rumah produksi Tobali Putra Production dan arahan sutradara Ruli Wanisar 'Masjid Yang Tak Dirindukan' akan selalu menemani para pemirsanya setiap hari pukul 19.00 WIB.

Menurut Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV, para pemain dari serial 'Masjid Yang Tak Dirindukan' merupakan salah satu daya tarik dalam serial ini. 

"Di serial ini, kami menghadirkan Reza Rahadian sebagai pemeran utamanya, yang mana biasanya hanya kita lihat aktingnya di layar lebar. Beberapa nama lainnya seperti Roy Marten juga artis senior yang sudah tidak diragukan lagi aktingnya. Kami harap dengan alur cerita yang menarik dan kualitas dari para pemain, serial ini dapat diminati oleh seluruh masyarakat", ungkap Gunawan.

'Masjid Yang Tak Dirindukan' mengisahkan tentang Masjid 'Nurul Madinah' yang baru saja diresmikan oleh pemiliknya yaitu Kertanegara (Roy Marten), seorang milyuner yang mempunyai bisnis di berbagai bidang. 

Pak Abu (Priyo) yang merupakan seorang marbot masjid meminta kepada Kertanegara untuk merenovasi masjid tersebut agar lebih bagus dan terawat. Ia pun berjanji akan membuat masjid tersebut ramai dikunjungi orang yang ingin beribadah setelah selesai di renovasi. 

Namun takdir berkata lain, ketika masjid sudah diresmikan, Pak Abu meninggal dunia ketika sedang Adzan. Kertanegara meminta anak Pak Abu, Malik (Reza Rahadian) untuk menggantikan pekerjaan Bapaknya. Tentu saja Malik menolaknya karena di saat yang bersamaan ia baru saja mendapatkan pekerjaan yang diinginkan. Namun pada akhirnya Malik menerima permintaan tersebut setelah mengetahui ayahnya memiliki hutang budi untuk membuat masjid tersebut ramai. 

Setelah masjid menjadi megah dan bagus, jamaah tetap sepi. Ada satu wanita bernama Kinar (Fita Anggriani) yang rajin mengunjungi masjid tersebut. Kadang, Kinar berbincang dengan Malik seusai beribadah dan hal inilah yang membuat Kinar perlahan jatuh hati pada sosok Malik. 

Namun, kehadiran Ziva Kertanegara (Donita), anak dari Kertanegara yang ditugaskan ayahnya untuk membantu mengurus masjid, membuka kisah cinta segitiga di antara mereka. Ziva menaruh hati pada Malik, meskipun hal tersebut ditentang oleh Ibunya karena ia sudah dijodohkan dengan Dimitri (Bryan Mckenzie), teman semasa kecilnya saat tinggal di luar negeri.

"Serial ini disusun dari kisah dramatis yang bersinggungan dengan nilai Islami, yang diharapkan bisa menyuguhkan sesuatu yang berbeda bagi penonton, yakni tontonan yang layak menjadi tuntunan. Semoga megaserial ini dapat menginspirasi penonton setia ANTV, untuk semakin mendekatkan diri pada Allah SWT dengan salah satu cara, yakni mengunjungi rumah-Nya dalam beribadah," ungkap Ferry Fernandez, Produser Tobali Putra Production. [mel]


Komentar Pembaca