Puncak HUT ANTV Ke 26 "Indonesia Keren 4" Suguhkan Kolaborasi Bintang Indonesia-India

Islamtainment  SABTU, 30 MARET 2019 | 20:07 WIB | Melati Tagore

Puncak HUT ANTV Ke 26

Foto/net

Moeslimchoice. Persembahan spektakuler dari sederet artis dan musisi terbaik Tanah Air serta bintang–bintang dari India, disiarkan secara langsung dalam tatanan panggung megah HUT 26 tahun ANTV 'Indonesia Keren 4' di Ecovention Hall Eco Park Ancol Jakarta.  

Acara yang digelar pada Jumat, 29 Maret 2019 lalu ini dipandu oleh Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Danang dan Anwar. 'Indonesia Keren 4' menghadirkan kolaborasi–kolaborasi spketakuler dan juga realita kontroversial yang hanya ada di panggung 'Indonesia Keren 4'.

Menurut Presiden Direktur ANTV, Erick Thohir, pagelaran 'Indonesia Keren 4' pada hari jadi ANTV kali ini merupakan bentuk apresiasi ANTV kepada pemirsa yang selalu dekat dengan ANTV selama 26 tahun perjalanannya.

"Kami bersyukur dan berterima kasih atas dukungan masyarakat hingga saat ini. Atas dukungan tersebut ANTV akan selalu memacu diri untuk menghadirkan program-program hiburan yang lebih kreatif dan menarik untuk pemirsanya, termasuk kerja keras kami memberikan persembahan terbaik untuk masyarakat melalui pagelaran HUT 26 ANTV", jelas Erick Thohir.

'Indonesia Keren 4' dibuka dengan penampilan dari masing–masing diva dangdut Indonesia yaitu Dewi Perssik, Zaskia Gotik, Ayu Tingting, Siti Badriah dan Via Vallen. Kelima diva dangdut tersebut menutup penampilannya dengan berkolaborasi membawakan lagu 'Juragan Empang'.

Kolaborasi selanjutnya juga ditampilkan oleh Gisella dan Gempi membawakan lagu 'Harta Berharga'. Artis Indonesia dan India juga menyajikan duet tarian spesial diantaranya duet antara Zaskia Gotik dan Shaheer Sheikh, Dewi Perssik dan Gurmeet Choudhary serta Sanket Gaonkar dan Fatin Shidqia. Selain itu, juga ada penampilan tarian dari artis India yaitu duet Heli Durwala dan Piyush Sahdev juga duet pemenang dari 'Dance India season 5' dan 6 yaitu Proneeta Swargiary dan Sankeet Gaonkar.

Penyanyi milenial Tanah Air menghibur pemirsa setia ANTV dengan tidak hanya menyanyikan lagu yang sedang hits, namun juga mengemasnya dalam bentuk drama musikal. Dalam segmen ini Dul Jaelani, Aaliyah Massaid, Brisia Jodie serta Arsy Widianto memberikan penampilan terbaiknya.

Roy Kiyoshi dan Robby Purba kembali bersatu di panggung 'Indonesia Keren 4' dalam RK Show. Keduanya kembali bertemu dengan Dewi Perssik dan Angga melanjutkan dari perayaan 'Indonesia Keren 3' tahun lalu.

Selain itu, di panggung 'Indonesia Keren 4' juga ditampilkan realita–realita kontroversional yang melibatkan Hilda Vitria, Billy Syahputra dan juga Angel Lelga yang dikupas secara mendalam.

Beberapa penyanyi Tanah Air turut menambah semarak perhelatan akbar 'Indonesia Keren 4'. Armada, Evi Masamba, Cita Citata, Pia dan Kikan serta kolaborasi penyanyi lokal yaitu Firman dan Iis Dahlia, Duo Srigala dan Duo Gobas, Ghea Youbi dan Jihan Audy, juga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Tata panggung megah dan artistik dengan balutan warna neon yang mewakili kaum milenial sebagai simbol yang berani dan penuh dengan ide kreatif.  Kami harap pagelaran 'Indonesia Keren 4' ini dapat menghibur pemirsa setia ANTV, baik yang menonton langsung maupun di layar kaca”, ungkap Kelly Da Cunha, GM Produksi ANTV. [mel]


Komentar Pembaca