ANTV Gelar "Indonesia Keren 4": Pertunjukan Musik Spektakuler dan Realita Kontroversial

HUT ANTV Ke 26

Islamtainment  RABU, 27 MARET 2019 | 16:51 WIB

ANTV Gelar

foto/net

Moeslimchoice. Mewarnai perhelatan puncak hari jadinya yang ke 26 tahun, stasiun televisi ANTV menggelar perayaan 'Indonesia Keren 4'.  Setelah pada tahun-tahun sebelumnya menghadirkan perayaan ulang tahun dengan konsep drama musikal, di perayaan kali ini ANTV akan menyajikan pertunjukan musik dengan banyak kolaborasi spektakuler dan realita kontroversial. 

Acara 'Indonesia Keren 4' akan disiarkan secara langsung dari Ecovention Hall Ecopark, Ancol, Jumat, 29 Maret 2019 mulai pukul 18.05 WIB.

Menurut Erick Thohir (Presiden Direktur ANTV), pagelaran 'Indonesia Keren 4' pada hari jadi ANTV merupakan bentuk apresiasi ANTV kepada pemirsa yang selalu dekat dengan ANTV selama 26 tahun perjalanannya. 

"Kami bersyukur dan berterima kasih atas dukungan masyarakat hingga saat ini. Atas dukungan tersebut ANTV akan selalu memacu diri untuk menghadirkan program-program hiburan yang lebih kreatif dan menarik untuk pemirsanya, termasuk kerja keras kami memberikan persembahan terbaik untuk masyarakat melalui pagelaran HUT 26 ANTV", jelas Erick Thohir.

Kemasan pagelaran spaketakuler HUT ANTV ke 26 yang akan dipandu oleh Raffi Ahmad, Danang, Anwar dan Ruben Onsu akan menampilkan kolaborasi fantastis yang belum pernah ada sebelumnya yaitu antara Ayu Tingting, Via Vallen, Siti Badriah, Dewi Perssik dan Zaskia Gotik serta Gisella Anastasia dan Gempi. 

Musisi muda milenial juga akan turut memeriahkan acara ini, seperti Dul Djaelani, Aaliyah Massaid, Fatin Shidqia, Brisia Jodie dan Arsy Widianto.

Beberapa penyanyi Tanah Air terbaik Indonesia seperti Armada, Evi Masamba, Cita Citata, Iis Dahlia, Duo Serigala, Duo Gobas, Nagita Slavina, Pia Farhan, Kikan, Firman Siagian, Jihan Audy, Ghea Youbi, Mutik Nida dan DJ Riri juga akan memberikan penampilan terbaiknya. 

Selain dihibur oleh penyanyi-penyanyi Tanah Air, akan ada realita kontroversial yang pernah ada bersama Roy Kiyoshi, Robby Purba, Billy Syahputra, Hilda Vitria dan Angel Lelga.

Dan Seperti di tahun–tahun sebelumnya, perhelatan perayaan ulang tahun ANTV kali ini juga akan menampilkan bintang–bintang asal Tanah Hindustan alias India yang bermain di serial India ANTV. Mereka akan memberikan penampilan terbaiknya dan berkolaborsi dengan artis-artis lainnya. mereka adalah Shaheer Sheikh (pemeran Dev dan dalam serial 'Dev & Sona', pemeran Salim dalam serial 'Salim Anarkali'), Heli Daruwala (pemeran Maan Bai dalam serial 'Salim Anarkali'), Piyush Sahdev (pemeran Abu Fazl dalam serial 'Salim Anarkali') dan Gurmeet Choudhary (pemeran Yash dalam serial 'Punar Vivah'). 

Selain itu, juga akan penampilan spesial dari pemenang 'Dance India Season 5' yaitu Proneeta Swargiary dan pemenang 'Dance India Season 6' yaitu Sanket Gaonkar.

Sebelum jelang pagelaran HUT ke 26, ANTV telah menggelar rangkaian kegiatan off air di Jakarta, Ciamis, Cianjur, Tegal, Purworejo, Batang, Cirebon, Ngawi, Ponorogo, dan Subang berupa Program Cantik ANTV, Donor Darah ANTV, Kejutan ANTV, dan Parade Goyang Gembira ANTV.  

Di Subang, ANTV menutup aktifitas off air HUT ke 26 nya melalui kegiatan 'Parade Goyang Gembira' yang sukses diadakan pada Minggu (24/3/2019) mulai pukul 06.00 WIB di Alun Alun Subang. Dalam kegiatan tersebut, masyarakat Subang mengikuti beberapa aktifitas antara lain Jalan Sehat ANTV, Pencarian Raja Ratu Goyang ANTV, Sembako Murah ANTV, Meet n Greet dan Konser Parade Goyang Gembira. [mel]

 


Komentar Pembaca