Pertemuan KPU Bicara Persiapan Debat Babak Tiga

Polhukam  KAMIS, 14 MARET 2019 | 12:30 WIB | Warni Arwindi

Pertemuan KPU Bicara Persiapan Debat Babak Tiga

Rapat dalam pertemuan/net.

MoeslimChoice | Komisi pemilihan umum (KPU) menggelar pertemuan dengan pihal stasiun Televisi untuk membicarakan persiapan debat ketiga. Dalam debat yang akan digelar merupakan babak final.

Pertemuan ini digelar secara tertutup di The Sultan Hotel, Jl Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Kamis, 14/3/19. Selain itu juga komisioner KPU Wahyu Setiawan, serta perwakilan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, dan jajaran yang bersangkutan turut berkumpul dipertemuan itu.

Dari pihak keamanan yang hadir adalah perwakilan dari polres, polda, kodam, paspampres, hingga protokoler. Sedangkan dari pihak penyelenggara yaitu Trans TV, Trans 7, dan CNN TV Indonesia.

Sebelumnya KPU telah memutuskan 9 nama panelis untuk melakukan penyusunan soal debat ketiga. KPU juga telah menetapkan Alfito Deannova dan Putri Ayuningtyas sebagai moderator.

Debat ketiga diselenggarakan pada 17/3/19 di The Sultan Hotel, Jakarta Pusat. Debat yang hanya diikuti cawapres itu mengangkat tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan kebudayaan.


Komentar Pembaca