Launching Teaser "Kalank", Sanjay Dutt Bereuni dengan Sang Mantan Madhuri Dixit

Bollywood  SELASA, 12 MARET 2019 | 18:06 WIB | Melati Tagore

Launching Teaser

foto/net

Moeslimchoice. Teaser film terbaru karya Karan Johar Kalank'baru saja dirilis (Selasa, 12/3). Dan pengharapan yang tinggi terhadap film multi bintang ini memang tidak mengecewakan, pasalnya Teaser film Kalank benar-benar sangat menakjubkan. 

Kalank dibintangi bintang-bintang terkenal Bollywood saat ini seperti Varun Dhawan, Alia Bhatt, Aditya Roy Kapoor, Kumal Khemmu dan Sonakshi Sinha. Bahkan film karya sutradara Abhishek Varman ini, juga menjadi reuni bagi pasangan yang pernah terlibat affair di era '80-an, Sanjay Dutt dan Madhuri Dixit setelah 21 tahun.

Dalam peluncuran Teasernya hari ini, Sanjay Dutt dan Madhuri Dixit terlihat hadir dan untuk pertama kalinya berada dalam satu panggung bersama. 

Sanjay Dutt yang berperan sebagai Balraj Chaudhry dalam Kalank'ketika ditanya bagaimana perasaannya berakting kembali dengan sang mantan Madhuri Dixit, Sanjay pun menjawabnya sambil tersenyum.

"Bahut accha laga aur bahut samay ke baad main inke saath kaam kar raha hoon. Aur yehi koshish karunga ki aur zyada kaam karoon inke saath. (Saya merasa bahagia, dimana saya bisa bekerjasama lagi dengannya setelah waktu yang cukup lama. Dan saya berharap dan akan mencoba untuk bekerjasama dengannya lebih banyak lagi)," ujar Sanju, panggilan akrab Sanjay Dutt.

Sementara itu, Madhuri Dixit yang berperan sebagai Bahaar Begum, juga terlihat sangat bahagia dan penuh antusias.

"Hum 20 plus years ke baad kaam kar rahe hai saath mein (Kami bisa bekerjasama lagi setelah 20 tahun lebih). Ini benar-benar sangat mengagumkan bisa bekerjasama lagi dengan seseorang yang pernah bekerjasama sebelumnya," ujar Madhuri tersenyum.   

Pasangan Sanjay Dutt dan Madhuri Dixit pernah meraih hits lewat film-film seperti Saajan (1991),  Khalnayak (1993), dan Mahaanta (1997). Melihat kemesraan mereka di beberapa filmnya tersebut, membuat Sanjay-Madhuri dikabarkan terlibat cinta lokasi. Namun kisah cinta mereka berakhir, saat Sanjay Dutt terlibat masalah hukum.  

Film Kalank dihadirkan oleh Fox Star Studios, dan diproduksi oleh Karan Johar lewat rumah produksinya Dharma Productions, yang bekerjasama dengan Sajid Nadiadwala lewat rumah produksinya Nadiadwala Grandson Entertainment. Film rencana akan dirilis pada 17 April 2019.**


Komentar Pembaca