Priyanka Chopra Perankan Wanita Usia 22 Hingga 60 Tahun dalam Film "The Sky Is Pink"

Bollywood  SENIN, 04 MARET 2019 | 16:53 WIB | Melati Tagore

Priyanka Chopra Perankan Wanita Usia 22 Hingga 60 Tahun dalam Film

foto/net

Moeslimchoice. Setelah menikah dengan penyanyi Amerika Nick Jonas pada Desember tahun lalu, Priyanka Chopra mulai sibuk dengan beberapa pekerjaannya. Salah satunya, aktris Bajirao Mastani ini baru-baru ini terlihat membintangi video musik untuk Jonas Brother berjudul Sucker.

Menurut pengantin baru ini, video musik tersebut merupakan proyek keluarga untuk bersenang-senang. Video ini dibintangi oleh Danielle Jonas dan Sophie Turner bersama Jo-Bros. Selain itu, Priyanka Chopra juga terlihat membintangi film komedi romantis yang berjudul Isn't It Romantic yang dirilis di Netflix.

Sedangkan untuk Bollywood, Priyanka saat ini tengah sibuk syuting film tergressnya The Sky Is Pink dengan farhan Akhtar dan Zaira Wasim. Dalam interviewnya beberapa hari lalu, Priyanka sekilas bercerita tentang perannya di film barunya tersebut.

Priyanka mengatakan bahwa dalam The Sky Is Pink dirinya akan berperan sebagai seorang wanita berusia 22 tahun hingga 60 tahun. Priyanka akan melakukan perannya seperti dalam filmnya Saath Khoon Maaf dan menurutnya itu tidak mudah.

Film bercerita tentang pasangan suami-isteri yang kehilangan anak mereka karena penyakit yang tidak dapat disembuhkan, tetapi memiliki pandangan yang berbeda tentang kematian. Namun mereka lebih suka bergembira dari pada berduka atas kehilangan anak mereka.

Sementara itu, Priyanka harus mengatur jadwal syutingnya karena dia masih harus bolak-balik ke Amerika. Seperti baru-baru ini, Priyanka harus terbang ke Amerika bersama sang suami, Jonas untuk menghadiri acara pertunangan adik laki-laki Jonas. **


Komentar Pembaca