Hotel Indonesia Group Tawarkan Konsep Kuliner Baru

Wisata  JUMAT, 01 MARET 2019 | 17:15 WIB | Warni Arwindi

Hotel Indonesia Group Tawarkan Konsep Kuliner Baru

Inaya Putri Hotel, Nusa Dua, Bali

MoeslimChoice | Jaringan Hotel Badan Usaha Milik Negara, Hotel Indonesia Group, membuat terobosan dengan menawarkan konsep dan sajian makan-minum baru untuk para tamunya. Konsep bernama Indonesia Fusion (Indonesia campur-campur) itu menonjolkan makanan lokal Nusantara dengan standard penyajian internasional di hotel berbintang lima.

Konsep ini mulai diperkenalkan antara lain melalui acara "Evening Dinner by the Beach with Celebrity Chef Vindex Tengker" Hotel Indonesia Group di Inaya Putri Bali Hotel, Nusa Dua, Bali, Mingggu, 24 Februari 2019. Bertindak sebagai bintang tamu, koki terkemuka Chef Vindex Tengker

Inti konsep ini sejalan dengan ciri khas layanan Hotel Indonesia Group, yaitu berstandars international tetapi tetap mengedepankan kekayaan budaya Indonesia. "Event meet and greet ini kami laksanakan sejalan dengan pengembangan Hotel Indonesia Group menjadi jaringan hotel nasional terbesar bertaraf internasional yang mengedepankan layanan dengan keramahtamahan khas Indonesia," kata Direktur Utama Hotel Indonesia Natour (Persero), Iswandi Said dalam siaran persnya.

Terinspirasi dari Tujuh Putri Bali, acara ini mengangkat cerita mengenai Dewi Sri yang sering diasosiasikan dengan panganan atau makanan. Sebagai makanan pembuka disajikan King Prawn “Rempeyek” with Yellow Fin Tuna Sambal Matah. Selanjutnya Soto Ayam Lamongan Turmeric and Lemongrass Broth with Chicken and Ginger Potsicker.

Untuk makanan utama disajikan 8 hours Short Ribs “Kalio” with Curried Cassava Leaf and Spicy Egg “Padang Style”, dan makanan penutup “Colenak” Fermented Cassava and Caramelized Banana, Toasted Coconut and Palm Sugar Ice Cream.

Saat ini Hotel Indonesia Group memiliki 43 hotel Badan Usaha Milik Negara dan swasta, dan dalam perencanaan ke depan. Iswandi Said menyatakan Hotel Indonesia Group berharap event ini akan semakin menumbuhkan kepercayaan dan optimisme para calon mitra operator kami akan potensi dan prospek yang besar, sejalan dengan pengembangan Hotel Indonesia Group ke depan.


Komentar Pembaca