Saif Ali Khan Akan Dampingi Fatima Sana Sheikh dalam "Tantrik"

Bollywood  SENIN, 11 FEBRUARI 2019 | 15:25 WIB | Melati Tagore

Saif Ali Khan Akan Dampingi Fatima Sana Sheikh dalam

foto/net


Moeslimchoice. Baru-baru ini dikabarkan bahwa aktor Saif Ali Khan telah ditunjuk oleh rumah produksi Fox Star Studio untuk bermain dalam film produksi terbarunya berjudul Tantrik, yang awalnya peran tersebut ditawarkan kepada Abhishek Bachchan.

Setelah negosiasi yang panjang antara pihak rumah produksi dan sang aktor (Saif Ali Khan), akhirnya diperoleh kesepakatan, dan film pun akan segera masuk dalam proses produksi.

Sumber terdekat dari Fox Star Studio menyatakan bahwa, pihaknya kini juga telah menunjuk aktris cantik Fatima Sana Sheikh untuk mendampingi Saif Ali Khan. Ini merupakan yang pertama kalinya bagi Saif Ali Khan maupun Fatima Sana Sheikh berpasangan dalam sebuah film, dan tentu ini akan menciptakan pasangan baru yang tidak biasa, hingga dipastikan akan membuat penasaran bagi para penggemar film-film asal Tanah Hindustan.

Nama Fatima Sana Sheikh langsut mencuat saat film debutnya Dangal yang main bareng dengan superstar Aamir Khan meraih box-office. Sayangnya, di film keduanya yang diharapkan akan meraih hits yakni Thugs Of Hindostan yang main bareng dengan Aamir Khan dan juga Amitabh Bachchan, justru gagal. Meski begitu peran Fatima sebagai pejuang wanita Zafira Baig banyak mendapat pujian, bahkan dianggap sebagai aktris utama film tersebut menyaingi si seksi Katrina Kaif.

Selain dalam Tantrik, Fatima juga dengan beberapa film lainnya, diantaranya dalam film karya Anurag Basu yang belum diberi judul, dan film yang berpasangan dengan Rajkummar Rao yang kini hampir selesai syutingnya.

Film Tantrik sendiri merupakan film bergenre Komedi yang disutradarai oleh Pawan Kripalani. **   


Komentar Pembaca
Demokrat Masih Bersama Prabowo-Sandi

Demokrat Masih Bersama Prabowo-Sandi

Jumat, 19 April 2019 | 21:00

KPU: Stop Katakan Kami Curang

KPU: Stop Katakan Kami Curang

Jumat, 19 April 2019 | 19:00

Real Count KPU Lambat!

Real Count KPU Lambat!

Kamis, 18 April 2019 | 17:00