Spanduk Golkar Prabowo Ramai di Riau

Polhukam  MINGGU, 10 FEBRUARI 2019 | 16:46 WIB

Spanduk Golkar Prabowo Ramai di Riau

Moeslimchoice - Spanduk partai Golongan Karya (Golkar) yang bertuliskan Golkar Prabowo ditemukan di beberapa tempat di Kota Pekanbaru, Riau. Itu berdasarkan hasil penyisiran dan penyelidikan dari Golkar Riau.

“Kami akui tidak hanya di satu tempat, melainkan beberapa tempat di Pekanbaru,” kata Ketua Pemenangan Pemilu Wilayah Sumatra 3-DPP Partai Golkar Idris Laena, Minggu (10/2).

 

Idris mengatakan, setelah mendapatkan kabar spanduk tersebut terpasang di Kecamatan Senapelan, pihaknya langsung melakukan penyisiran dan penyelidikan. Hasilnya, Idris memastikan bahwa, spanduk itu bukan dipasang oleh kader partai.

 

“Spanduk tersebut bukan dari pihak Golkar, sudah kami sisir dan diturunkan (oleh pengurus DPD I Golkar Riau),” sebutnya.

 

Seperti diketahui, partai berlambang pohon beringin sudah menyatakan diri untuk mendukung Calon Presiden (Capres) nomor urut 01 Joko Widodo dan Ma’ruf Amin, dalam Pemilu di bulan April mendatang.

Itu keputusan yang diambil dalam Rapimnas Partai Golkar dan di perkuat oleh keputusan Munas DPP Partai Golkar. “Karena itu, mendukung pasangan nomor 01 wajib bagi seluruh kader Partai Golkar, jika ada yg mendukung calon lain, akan diberi sanksi organisasi,” tegas Idris.

Tentunya, dengan munculnya spanduk bertuliskan ‘Golkar Prabowo’, yang dipasang di daerah Kecamatan Senapelan ini membuat heboh. Bukan hanya internal partai saja, ini juga menarik perhatian masyarakat.

Spanduk bertuliskan Golkar Prabowo tersebut berlatar warna kuning dan terpampang foto Prabowo mengenakan jas dan berpeci, juga berlambang Golkar.

 


Komentar Pembaca
#KataRakyat: Apa sih Unicorn?

#KataRakyat: Apa sih Unicorn?

Rabu, 20 Februari 2019 | 21:41

Unicorn Bukan Yunikon

Unicorn Bukan Yunikon

Rabu, 20 Februari 2019 | 17:00

Orang-orang Dekat Jokowi Juga Penguasa Lahan

Orang-orang Dekat Jokowi Juga Penguasa Lahan

Rabu, 20 Februari 2019 | 15:00