Ustadz Sambo Terpaksa Ungkap Prabowo Soal Sholat

Polhukam  SABTU, 09 FEBRUARI 2019 | 16:25 WIB | Warni Arwindi

Ustadz Sambo Terpaksa Ungkap Prabowo Soal Sholat

Potret Prabowo sholat jumat/net.

MoeslimChoice | Ustaz Ansufri Idrus Sambo merasa perlu menjawab mengenai tuduhan pertanyaan tentang Prabowo Subianto menjalankan ibadah sholat. Dia merupakan guru ngaji Prabowo, dan dia berharap tudingan untuk calon pilpres no urut 02 dua itu hoax.

"Hari ini, Jumat 8/2/19, saya ikut Jumatan bersama Pak Prabowo," kata dia dalam pesan singkat yang diterima redaksi. Ustaz Sambo pun melengkapi dengan keterangannya, bahwa dia ingin membuktikan jika Prabowo tidak sesuai dengan apa yg ditudingkan.

Dalam keterangan poto bersama Prabowo yang tengah sholat jumat. Dia mengatakan biasanya Prabowo tidak ingin jika dirinya sedang sholat dipotret, tapi Ustaz Sambo mengambil poto tanpa pengetahuannya karena ingin menunjukan jika sebenarnya Prabowo sholat jumat.

Guru ngaji Prabowo itu menjawab kabar dari para pendukung kubu sebelah yang memviralkan tagar #prabowojumatandimana. Akhirnya Dia mengungkapkan kebersamaan sholat itu di dekat kediaman Prabowo.

"Saya terpaksa ambil foto saya bersama beliau tanpa sepengetahuan beliau. Ini karena banyak yang nanya dimana Pak Prabowo shalat Jumatnya?" terang Ustaz Sambo.



Komentar Pembaca
#KataRakyat: Apa sih Unicorn?

#KataRakyat: Apa sih Unicorn?

Rabu, 20 Februari 2019 | 21:41

Unicorn Bukan Yunikon

Unicorn Bukan Yunikon

Rabu, 20 Februari 2019 | 17:00

Orang-orang Dekat Jokowi Juga Penguasa Lahan

Orang-orang Dekat Jokowi Juga Penguasa Lahan

Rabu, 20 Februari 2019 | 15:00