Sara Ali Khan Gagal Dampingi Tiger Shroff dalam "Baaghi 3"

Bollywood  JUMAT, 08 FEBRUARI 2019 | 20:01 WIB | Melati Tagore

Sara Ali Khan Gagal Dampingi Tiger Shroff dalam

foto/net

 

Moeslimchoice. Aktris pendatang baru di industri film Bollywood, Sara Ali Khan merupakan salah satu aktris yang sangat selektif dalam memilih jenis film yang akan dibintanginya. 

Banyak tawaran yang datang pada gadis cantik ini, namun tak banyak yang diterimanya. Sebagai pendatang baru, putri aktor top Saif Ali Khan itu bahkan dipuji sebagai aktris kesayangan media.

Sementara itu, banyak para penggemarnya yang sangat menanti-nantikan aktingnya di layar lebar. Sehingga banyak yang menyayangkan saat muncul berita bahwa Sara Ali Khan kabarnya telah menolak film Baaghi 3 yang berpasangan dengan aktor jago karate, Tiger Shroff. 

Namun Juru bicara dari franchise film tersebut, mengatakan bahwa pihaknya belum pernah mendekati ataupun menawarkan peran kepada Sara, karena memang naskahnya masih dalam proses penulisan. 

Pihak produser pun menyatakan bahwa pihaknya masih mempertimbangkan dua aktris sebelumnya yakni Shraddha Kapoor (Baaghi) dan Disha Patani (Baaghi 2). Namun semuanya belum pasti. Kemungkinan besar Shraddha Kapoor yang akan dipilih, pasalnya dia tengah mengatur jadwal untuk film tersebut.

Sutradara Ahmed Khan mengaku telah bertemu dengan Sara Ali Khan  sekali, sebelum film debut Sara Ali Khan Kedarnath dirilis, tetapi saat itu Baaghi 3 masih baru dalam pemikiran, belum ada rencana untuk memproduksinya. Oleh karena itu, Ahmed tidak mendekati ataupun menawarkan peran kepada Sara.  

Sementara Sara Ali Khan sendiri memiliki peran besar dalam film  Kedarnath, lalu dia juga sangat mengesankan dalam peran pendeknya di film Simmba yang berpasangan dengan Ranveer Singh. Lagu mereka yang berjudul Aankh Marey pun meraih hits di chartbuster. 

Sara Ali Khan sendiri secara resmi belum menandatangani film baru apapun, meskipun ada kemungkinan dirinya akan berpasangan dengan Kartik Aaryan di film karya Imtiaz Ali Love Aaj Kal 2.**


Komentar Pembaca
#KataRakyat: Apa sih Unicorn?

#KataRakyat: Apa sih Unicorn?

Rabu, 20 Februari 2019 | 21:41

Unicorn Bukan Yunikon

Unicorn Bukan Yunikon

Rabu, 20 Februari 2019 | 17:00

Orang-orang Dekat Jokowi Juga Penguasa Lahan

Orang-orang Dekat Jokowi Juga Penguasa Lahan

Rabu, 20 Februari 2019 | 15:00