Demi Filmnya "Bharat" Salman Khan Rela di Karantina

Bollywood  KAMIS, 07 FEBRUARI 2019 | 17:48 WIB | Melati Tagore

Demi Filmnya

foto/net

 

Moeslimchoice. Dalam berakting, superstar Salman Khan memang tidak pernah setengah-setengah, apalagi jika peran di film tersebut sangat masuk ke dalam hatinya. Seperti perannya di film terbarunya Bharat, dimana Salman Khan berperan sebagai seorang perwira Angkatan Laut India. 

Dengan waktu kurang dari empat bulan sebelum dirilis (Film rencana akan dirilis pada Idul Fitri 1440 H), Tim Bharat akhirnya memutuskan untuk fokus dan mencurahkan seluruh waktunya untuk menyelesaikan film karya Ali Abbas Zafar tersebut, tak terkecuali sang aktor utamanya Salman Khan.

Dan untuk membuat Salman Khan betah berada di studio Film City, pihak pembuat film pun rela membangun area olahraga (Gym) di dalam studio. Sehingga Salman bisa melakukan fitnes setiap hari. 

Salman memang telah memutuskan tak akan pergi kemana-mana sampai syuting film Bharat selesai. Hal tersebut disiasati, sejak jalan-jalan di kota Mumbai sekarang selalu macet, dan hal itu membuat perjalanan Salman dari rumahnya di Bandra ke studio Film City yang berada di Mumbai membutuhkan waktu yang cukup lama.

Seperti diketahui, di film Bharat ini, Salman Khan akan memerankan sosok pria berusia 18 tahun hingga 60 tahun yang diberi nama Bharat. Untuk perankan pria berusia 18 tahun, dan Salman Khan harus ekstra olahraga untuk membuat bodynya terlihat ramping dan langsing. Selain Salman Khan, film juga dibintangi Katrina Kaif.

Ini merupakan yang ketiga kalinya bagi Ali Abbas Zafar bekerjasama dengan Salman Khan (Sultan, Tiger Zinda Hai dan Bharat) maupun dengan Katrina Kaif (Mere Brother Ki Dulhan, Tiger Zinda Hai dan Bharat). ** 


       


Komentar Pembaca
#KataRakyat: Apa sih Unicorn?

#KataRakyat: Apa sih Unicorn?

Rabu, 20 Februari 2019 | 21:41

Unicorn Bukan Yunikon

Unicorn Bukan Yunikon

Rabu, 20 Februari 2019 | 17:00

Orang-orang Dekat Jokowi Juga Penguasa Lahan

Orang-orang Dekat Jokowi Juga Penguasa Lahan

Rabu, 20 Februari 2019 | 15:00