ANTV Siap Gelar Audisi Montir-Montir Syantik

Islamtainment  SENIN, 28 JANUARI 2019 | 18:01 WIB | Melati Tagore

ANTV Siap Gelar Audisi Montir-Montir Syantik

foto/ist

Moeslimchoice. Sukses menggelar kegiatan audisi pencarian bakat pada 2018 lalu, kali ini stasiun TV ANTV kembali menghadirkan audisi serupa yang akan digelar di dua kota yaitu Jakarta dan Kabupaten Sidoarjo, Surabaya dengan tajuk Audisi Bintang Sinetron Montir-Montir Syantik.  

Kota pertama yang disambangi oleh tim audisi Montir-Montir Syantik adalah Jakarta, tepatnya di Cipinang Indah Mall pada 2 Februari 2019, yang kemudian akan dilanjutkan ke Lippo Plaza Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Surabaya pada 3 Februari 2019.

Untuk ikut serta dalam audisi ini, calon peserta bisa datang langsung ke Cipinang Indah Mall pada Sabtu 2 Februari 2019 dan ke Lippo Plaza Sidoarjo pada Minggu, 3 Februari 2019. 

Pendaftaran audisi akan di mulai pukul 10.00 – 12.00 wib dengan persyaratan sebagai berikut; Wanita Berpenampilan Menarik, Usia 17 – 25 tahun, Tinggi Badan Minimal 160 cm, Menyertakan 1 lembar foto Close Up dan Seluruh Badan, serta fotokopi identitas dan bisa akting, modeling, atraktif serta percaya diri.

Talent terbaik dari audisi ini akan mendapatkan kesempatan tampil dalam sinetron Montir-Montir Syantik bersama Amel Alfi, Cupi Cupita dan bintang lainnya serta hadiah uang tunai untuk 10 orang pemenang. So ... Tunggu apa lagi?  **


Komentar Pembaca