Menjadi Mualaf, Karena Roger Danuarta Ingin Nikahi Wanita Ini

Islamtainment  SELASA, 30 OKTOBER 2018 | 16:54 WIB | Melati Tagore

Menjadi Mualaf, Karena Roger Danuarta Ingin Nikahi Wanita Ini

Foto/net

Moeslimchoice. Lewat sebuah video berdurasi singkat, telah memperlihatkan aktor tampan Roger Danuarta mengucapkan dua kalimat syahadat. Sejak itu pula, aktor berusia 36 tahun itu resmi menjadi seorang mualaf. 

Dalam waktu singkat, video itu pun langsung tersebar ke berbagai media sosial. Berbagai tanggapan pun muncul dari para netter, selain ada yang turut merasa senang dan memberikan sambutan hangat atas keputusan Roger tersebut, banyak pula yang mendoakan Roger agar tetap istiqomah.

Namun sayangnya, dalam video itu Roger tak sempat memberikan alasan atas pilihannya tersebut. Sehingga, banyak dari netter yang berspekulasi bahwa Roger menjadi mualaf karena seorang perempuan.

Muncul kabar bahwa putra pasangan Johny Danuarta dan Eeng Wiratmadja ini memeluk Islam demi memuluskan niat baiknya untuk menikahi aktris cantik Cut Meyriska.

Diketahui sejak beberapa bulan terakhir, Roger dan Cut Meyriska terlihat sangat dekat. Sebuah sumber bahkan menyatakan bahwa mereka pacaran. 

Namun Ketua Umum Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo membantahnya. Steven menyebutkan bahwa Roger murni masuk Islam lantaran keinginannya sendiri.

"Bukan (karena seorang perempuan). Dia masuk Islam karena keinginannya sendiri," ungkap Steven Indra Wibowo.

Menurut Steven, Roger sering kali menyaksikan rekan-rekan kerjanya melakukan ibadah (shalat dan puasa) di hadapannya. Sejak saat itu, hati Roger mulai tertarik untuk mempelajari Islam lebih dalam. [net]


Komentar Pembaca