ANTV Siap Hadirkan Drama Musikal "Takdir Lonceng Cinta Show"

Bollywood  KAMIS, 27 SEPTEMBER 2018 | 16:00 WIB | Melati Tagore

ANTV Siap Hadirkan Drama Musikal

Foto/net

Moeslimchoice. Memasuki penghujung September 2018, ANTV kembali menghibur dan manjakan pemirsa setia dengan menghadirkan bintang serial India 'Takdir Lonceng Cinta'. Bintang serial India Takdir Lonceng Cinta akan tampil dalam sebuah pagelaran drama musikal bertajuk 'Takdir Lonceng Cinta Show' yang disiarkan langsung dari Teater Bhineka Tunggal Ika Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jumat, 28 September 2018 pukul 18.30 WIB. 

Dipandu oleh pembawa acara Robby Purba, dengan menampilkan kisah - kisah romantis dalam serial 'Takdir Lonceng Cinta' yang dibawakan langsung oleh Shraddha Arya (Preeta), Manit Joura (Rishabh), Dheeraj Doopar (Karan), Ruhi Chaturvedi (Sherlyn), Supriya Shukla (Sarla) serta penampilan spesial dari bintang lokal lainnya.

Menampilkan adegan-adegan yang menarik dalam serial 'Takdir Lonceng Cinta' ke atas panggung, penonton diharapkan dapat merasakan emosi langsung dari para pemain aslinya seperti yang disampaikan oleh Kelly Da Cunha, General Manager Produksi ANTV. 

"Kami menampilkan potongan–potongan adegan dalam serial 'Takdir Lonceng Cinta' dengan tambahan penampilan dari penyanyi dangdut ternama Indonesia yang diharapkan dapat semakin memeriahkan suasana," ungkap Kelly.

Tidak hanya penampilan spesial dari bintang–bintang India, 'Takdir Lonceng Cinta Show' juga dimeriahkan oleh deretan artis lokal. Beberapa pengisi acara diantaranya Dewi Perssik, Zaskia Gotik, Jenita Janet, Danang, Reny Farida, Baby Shima, Ratna Antika dan Mbah Dimas (Sukma). Selain bernyanyi dan menari bersama, para penonton juga dapat berkesempatan untuk berbincang langsung dengan pemeran serial 'Takdir Lonceng Cinta'.

Manit Joura sebelumnya telah mengunjungi Indonesia untuk program Pesbukers Ramadhan tahun ini. Perbedaan bahasa tidak menjadi halangan baginya untuk tampil bersama para artis Indonesia. 

"Di Pesbukers mereka sangat membantu saya dan mengajarkan hal–hal yang saya kurang pahami. Saya tidak merasakan kesusahan atau hambatan untuk berkolaborasi bersama mereka, begitu pula untuk 'Takdir Lonceng Cinta Show'," ungkap Manit Joura.

"Di India saya belum pernah melakukan pertunjukan seperti ini sebelumnya. Saya sangat suka menari dan saya tidak sabar untuk menyapa langsung penggemar–penggemar saya di Indonesia," ungkap Dheeraj Doopar yang baru pertama kali mengunjungi Indonesia.

'Takdir Lonceng Cinta' tayang setiap hari Senin sampai dengan Jumat pukul 13.00 WIB. Serial ini mengisahkan tentang perpisahan Ibu Sarla (Supriya Shukla) dengan suaminya yang mengakibatkan ia harus merelakan dua orang anaknya, Preeta (Shraddha Arya) dan Srishti (Anjum Fakih) untuk diasuh oleh suaminya. Karena kerinduan keduanya pada sosok seorang ibu, mereka memutuskan mencari sang Ibu ke Mumbai. 

Di Mumbai mereka bertemu dengan dua saudara dari keluarga Luthra yang kaya raya yaitu Rishabh (Manit Joura) dan Karan (Dheeraj Dhoopar). Preeta dan Karan membenci satu sama lain, namun perasaan mereka berubah menjadi cinta seiring berjalannya waktu. Hambatan muncul karena Rishabh ternyata menyimpan perasaan serupa kepada Preeta. Srishti sendiri mengagumi Karan dan menyebut dirinya sebagai penggemar. [mlt]


Komentar Pembaca