Sambut Hari Raya Idul Adha, Selebritis Bollywood Harapkan Kedamaian dan Kemakmuran

Bollywood  KAMIS, 23 AGUSTUS 2018 | 16:24 WIB | Melati Tagore

Sambut Hari Raya Idul Adha, Selebritis Bollywood Harapkan Kedamaian dan Kemakmuran

Foto/net

Moeslimchoice. Hari Raya Idul Adha 1439 H yang jatuh pada Rabu (22/8) kemarin merupakan momen penting bagi umat Islam di seluruh dunia. Tak terkecuali bagi beberapa Selebritis Bollywood seperti Aamir Khan, Boman Irani dan Anil Kapoor. Mereka  berharap adanya perdamaian dan kemakmuran di hari Raya Idul Adha tersebut. 

"Semoga semua orang bahagia di hari raya Idul Adha. Eid Mubarak, Selama Hari raya," tulis Aamir Khan via akun twitternya pada Rabu (22/8).

Pasangan main Aamir Khan  dalam '3 Idiot', Booman Irani juga mengucapkan Hari Raya  Idul Adha untuk semua  yang merayakannya.

"Semoga ada kemakmuran, kedamaian dan kebahagiaan, selalu," tulisnya.

Sutradara 'Sultan' dan 'Tiger Zinda Hai', Ali Abbas Zafar juga menulis di akun pribadinya. 

"Selamat Hari Raya Idul Adha untuk semua orang ... cinta, kebahagiaan dan persaudaraan."

Aktor Rajpal Yadav juga berharap Idul Adha ini membawa, "kegembiraan yang tak terbatas, semoga semua harapan Anda menjadi kenyataan di hari suci ini dan semoga Anda dan keluarga Anda diberkati oleh rahmat Allah. Selamat Hari Raya," tulisnya di akun pribadinya.

Aktor kawakan Anil Kapoor juga menulis, "ucapan tulus yang tulus kepada Anda semua pada kesempatan gembira Hari Raya Idul Adha. Selamat menikmati pesta."

Aktor seperti Dharmendra, Arshad Warsi, Raveena Tandon, Ameesha Patel dan Kiara Advani juga memberikan selamat Hari raya Idul Adha kepada semua Twitterati yang merayakannya. **


Komentar Pembaca